Bocoran Tampang Bengis KTM Duke 390 Paling Gres

KTM Duke 390 versi 2015
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id – Peluncuran KTM Duke 390 kini semakin dekat. Terlebih, foto-foto dari KTM Duke 390 versi terbaru ini telah banyak beredar. Lalu apa yang baru dari motor andalan KTM ini?

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

Produsen motor asal India ini memang melakukan beberapa perombakan dari model lamanya. Hal itu terkait dengan aturan Euro 4 dan tingkat kebisingan yang diberlakukan KTM.

Kabarnya, motor 'bugil’ andalan KTM ini akan diluncurkan pada 2017 mendatang di India. Meski detail dari motor bengis KTM ini masih disimpan rapat, namun dari foto yang beredar tampak beberapa perubahan yang dilakukan.

kTM Bikin Motor Listrik Bergaya Naked Sport

Dilansir dari Visordown, motor ini dilengkapi dengan desain bagian depan yang tampak baru dan lebih agresif. Desain lampu motor tersebut juga terbilang baru dengan lampu LED yang menyerupai lampu pada 1290 super Duke R dan semakin menambah garang motornya.

Selain itu, ada beberapa perubahan pada bodywork di depan, dengan bagian fairing yang lebih panjang ke depan. Perubahan lainnya terlihat jelas pada bagian tangki motor yang memiliki ukiran lebih kekar.

Motor Keren Ini Cocok Buat Sultan, Cuma Ada Sedikit di Dunia

Pada bagian mesin sepertinya tidak akan mengalami perubahan dengan model sebelumnya. Rencananya akan mengusung mesin berkapastias 390cc dengan pendingin liquid. 

Motor yang dibuat di pabrik KTM yang berada di Pune ini akan mulai diproduksi pada Oktober tahun ini dan akan mulai dipamerkan dalam pagelaran EICMA di India pada tahun 2016.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya