Mitsubishi Bagi-bagi Hadiah di PRJ 2016

Mitsubishi Outlander
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hadi Suprapto

VIVA.co.id – Gelaran Jakarta Fair 2016 yang berlangsing di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta rupanya menjadi momentum yang tepat untuk menarik banyak konsumen. Hal ini pula dimanfaatkan Mitsubishi melalui dilernya PT Dwindo Berlian Samjaya (Dwindo).

Daftar Diskon Mobil Baru Mitsubishi, Ada yang Rp25 Juta Lho

Di acara yang berlangsung sejak 10 Juni -17 Juli 2016, Jakarta Fair atau yang dikenal Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini memberikan sejumlah program menarik di boothnya yang memiliki luas 70 meter persegi di Hall B1 Otomotif.

Menurut Branch Manager PT. Dwindo Berlian Samjaya, Suriadi Lau, selama di PRJ, hadiah yang diberikan berupa voucher belanja antara Rp3 juta sampai Rp5 juta.

Mitsubishi Mirage Terbaru Benar-benar Berubah

“Untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Mirage (khusus tahun tertentu) hadiahnya Rp3 juta dan voucher belanja, sedangkan untuk Mitsubishi Delica senilai Rp5 juta,” ujar Suriadi, Jumat malam, 17 Juni  2016.

Hadiah yang diberikan berlaku untuk pemesanan kendaraan selama periode 1-30 Juni 2016 dan setelah pembukaan Faktur Kendaraan (open Retail Sales).

Jadi Barang Langka, Mobil Ini Dipajang di Diler Baru Mitsubishi

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di Jakarta Fair 2016 dengan booking fee minimum Rp2 juta untuk All New Pajero Sport, dan minimum Rp1 juta untuk kendaraan seperti Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

Mitsubishi Xpander baru

Wujud Mitsubishi Xpander Baru dari Dekat, Wajahnya Gak Asing?

Mitsubishi Xpander baru resmi diluncurkan melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, sebelum dirilis Viva sudah melihatnya langsung

img_title
VIVA.co.id
9 November 2021