Penampakan Rolls-Royce 103EX, Lebih Unik dan Mewah

Rolls-Royce 103EX
Sumber :
  • dailymail

VIVA.co.id – Perusahaan mobil premium Rolls-Royce memperkenalkan mobil konsep terbaru yang disebut 103EX. Menariknya, mobil masa depan tersebut mengusung teknologi otonom, di mana mobil mampu melaju sendiri tanpa bantuan sopir.

KPK Kejar Bukti Suap Rolls-Royce ke Pejabat PLN

Berbeda dari mobil pada umumnya, desain Rolls-Royce 103EX ini diklaim futuristik dengan panjang enam meter, bodi melengkung, tanpa kanopi, serta bagian roda seperti terlihat terpisah namun tetap masih tertutup.

Tak hanya masalah eksterior yang unik, bagian kabin mobil ini tetap diusung menjadi lebih mewah dengan jok bergaya sofa, serta fitur AI-powered voice assistant yang disebut Eleanor.

Rolls-Royce 'Setrum' PLN

Pad bagian dashboard mobil ini tak memiliki banyak tombol, melainkan menggunakan layar lebar terbuat dari kaca.

"Hari ini, Rolls-Royce, merek mewah terkemuka di dunia, telah mendefinisikan mobilitas masa depan mewah," ungkap Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars saat memperkenalkan Rolls-Royce 103EX, London, Inggris, seperti dilansir Dailymail, Sabtu 18 Juni 2016.

DPR Minta KPK Usut Dugaan Suap Rolls Royce ke PLN

Meski tidak menyebutkan secara detail apa saja keunggulan yang lainnya termasuk penggunaan jantung pacu yang bakal disematkan, namun diprediksi mobil tersebut akan mulai banyak beredar di jalanan dalam 25 tahun ke depan.

Rolls Royce yang digunakan jadi armada kepolisian di Inggris.

Rolls Royce Jadi Armada Baru Aparat Kepolisian

Rolls Royce bangga mobilnya jadi armada polisi di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2017