Ririn Ekawati dan Komunitas Lamborghini Berbagi di Ramadan

Komunitas Lamborghini dan Ririn Ekawati (kedua dari kanan) buka puasa bersama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak sedikit selebritas yang berlomba-lomba berbagi kebaikan saat bulan suci Ramadan. Tak berbeda dengan Artis Ririn Ekawati dan Komunitas Lamborghini Club Indonesia yang menyelenggarakan buka puasa bersama anak yatim di Playparq, Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 Juni 2016. 

Ramadhan Penuh Berkah, Momen Buka Puasa dan Bermain Bersama Anak Yatim

Pemain film Kisah 3 Titik tu mengatakan bahwa bulan Ramadan menjadi salah satu momen bagi anak muda berkegiatan sosial.

"Ini acara tahunan berbagi sama adik-adik anak yatim. Ini acara tahunan suami dan teman suamiku. Ini patut kita contoh ya untuk anak muda selalu berbagi dan tidak harus hidup dalam kemewahan," kata Ririn di Kemang, Jakarta.

RSCM dan Keluarga Pasien Buka Puasa Bareng

Sementara Johnson Yaptonaga selaku pendiri Lamborghini Club Indonesia mengatakan, anak-anak muda dapat melakukan kegiatan positif dibandingkan sekadar nongkrong dan berkendara ugal-ugalan.

"Kami tidak ada target ya, visi misi kami hanya mendorong anak-anak muda untuk saling berbagi dan meningkatkan kegiatan sosial. Jadi kami lebih kayak kegiatan charity daripada nongkrong-nongkrong. Sesuai dengan tema kami, sharing is care," ujar Johnson.

Maknai Bulan Suci Ramadhan, Tingkatkan Kepedulian dan Berbagi Bahagia Bersama Masyarakat

Sebanyak 150 anak yatim hari ini berkumpul dengan balutan busana putih dan semarak dengan sejumlah permainan dan pembagian hadiah di acara buka bersama itu.

"Dengan kegiatan amal kami jadi bisa semakin bersyukur dengan apa yang kami punya. Anak-anak muda di luar sana bisa mencontoh dan sebagai motivasi juga," ucap Johnson.
 

Ilustrasi Berbagi

Menyemai Kebaikan, Berbagi Kebahagiaan dalam Berbuka Puasa Bersama

Kebaikan merupakan salah satu nilai utama dalam Islam. Berbagi kebaikan tidak hanya membantu mereka yang menerimanya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024