Versi Baru Segera Hadir, Mitsubishi Mirage Lawas Didiskon

Mitsubishi Mirage Sport
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adrianus Mandey

VIVA.co.id – Sudah jadi tradisi menjelang Ramadan dan Lebaran, beberapa produsen mobil dan motor lewat diler masing-masing menyodorkan berbagai promosi menarik.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Begitu juga dengan Mitsubishi, yang menggelar berbagai promosi menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk tipe Mirage dan Outlander Sport.

Hal ini disampaikan Group Head Mitsubishi Motor Corporation Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Imam Choeru Cahya, Minggu, 19 Juni 2016.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Betul, kami berikan promo khusus Lebaran untuk Mitsubishi Mirage. Promonya hingga Rp3 juta, dan Outlander Sport sebesar Rp5 juta. Selain itu, Delica juga dapat voucher belanja," Kata Imam.

Imam menjelaskan, alasan pihaknya memberi promo untuk tipe Mirage adalah agar stok tipe itu dapat segera habis.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Untuk produk lama seperti Mitsubishi Mirage, kami berikan promosi, karena memang tujuannya untuk menghabiskan stok di pasaran. Mirage kan rencananya akan ada model baru," ujarnya.

Untuk Mitsubishi Pajero, Ia mengatakan tipe tersebut belum ada promosi, karena produk terbarunya baru saja meluncur dan pasarnya masih baik.

"Nah, kenapa Pajero Sport tidak dapat diskon, karena dalam periode first launching. Jadi, masih maksimal," ungkapnya.

Sekadar informasi, Mirage generasi terbaru sedianya akan meluncur pada Agustus 2016 mendatang. Besar kemungkinan peluncurannya akan dilakukan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya