Aksesori Mobil Berbahan Fiber Harus Dihindari, Ini Alasannya

Pameran aksesoris dan spare part
Sumber :

VIVA.co.id – Aksesori kendaraan banyak disukai oleh pemilik mobil. Bahkan, mereka rela mengeluarkan dana cukup besar untuk memenuhi kebutuhan modifikasi serta melihat mobil kesayangan tampil beda dan mampu menarik perhatian pengendara lain.

Subaru Rilis 9 Aksesori Resmi untuk The All-New BRZ

Pemilik bengkel Jayapura Duta Mas, yang terletak di Fatmawati, Jakarta, Ekky mengungkapkan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih aksesori mobil.

"Saat ada mencoba memaksakan aksesori yang tidak sesuai dengan mobil, justru akan membuat penampilannya terlihat tidak cocok. Atau kemungkinan paling buruknya yaitu dapat merusak mobil," ungkapnya kepada VIVA.co.id, Minggu, 19 Juni 2016.

Catatan Buat Orang Tua, 4 Bahaya Meninggalkan Anak di Dalam Mobil

Inilah tiga hal yang perlu diperhatikan saat memilih aksesori mobil:

  1. Pilih aksesori dengan merek yang jelas, Setiap merek mobil pasti mengeluarkan aksesori mobil resmi untuk kebutuhan kendaraan mereka Tujuan memilih aksesori mobil resmi adalah lebih tahan lama dan sesuai dengan standar pabrikan, sehingga tidak mengganggu keamanan kendaraan.
  2. Pilih aksesoris yang cocok dengan spesifikasi kendaraan, karena berdampak pada keselamatan berkendara.
  3. Hindari aksesori dengan bahan fiber. Bahan fiber biasanya tidak dapat menampilkan warna cat dengan baik dan mudah rapuh jika lama terkena sinar matahari. (ase)
Mengenal Forged Piston, Teknologi Unggulan Yamaha Adopsi dari MotoGP
Roof Box Jawsport

Nyari Roof Box Mobil untuk Mudik Lebaran di IIMS 2024, Cek Harganya

Jawsport meluncurkan beberapa produk terbarunya untuk roof box, roof rack dan crossbar pada ajang IIMS 2024. Harganya mulai dari Rp4 jutaan dan tersedia beragam ukurannya

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024