Pria AS Nyaris Disantap Beruang, Lupa Mengunci Pintu Mobil

Beruang buka pintu mobil.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Jika libur bersama keluarga ke alam liar, ada baiknya selalu waspada dan berhati-hati dengan kondisi sekitar.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Yang harus diperhatikan jika menggunakan kendaraan, memastikan pintu mobil dalam keadaan terkunci agar tidak terjadi seperti pada keluarga yang satu ini.

Niat satu keluarga liburan nyaman di alam terbuka di kawasan Taman Nasional Yellowstone, Amerika Serikat, berantakan. Liburan ini dipastikan tidak akan terlupakan. Bagaimana tidak, mereka hampir menjadi korban serangan beruang hitam.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dilansir Carscoops, Senin 20 Juni 2016, peristiwa bermula saat seorang pria yang diduga  sang ayah mengabadikan momen langka hadirnya seekor beruang tepat di dekat mobil.

Perasaan senang melihat hewan liar pun dirasakan, karena beruang hitam tersebut semakin mendekat ke mobil. Namun, tiba-tiba beruang tersebut berhasil membuka pintu mobil yang tidak terkunci.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Sontak saja semua penumpang langsung berteriak histeris. Bahkan, si ayah sempat tarik-menarik pegangan pintu dengan beruang tersebut.

Untuk mengetahui bagaimana peristiwa itu terjadi, Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024