Distribusi Pajero Sport Terkendala Masalah Warna

All New Pajero Sport
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id – Sejak resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, animo masyarakat akan mobil sport utility vehicle (SUV) terbaru Mitsubishi, All New Pajero Sport, sangat baik. Ini terbukti dengan banyaknya pesanan mobil buatan pabrikan asal Jepang tersebut.

Pajero Sport Tabrak Hancur Warung Pecel Lele, Satu Anak Tewas

Sayangnya, tingginya permintaan saat ini belum sesuai dengan kemampuan perusahaan menyediakan stok mobil tersebut.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, rencananya akan menuntaskan pemesanan yang tertunda. Terhambatnya pengiriman mobil ke konsumen disebut-sebut karena adanya masalah di pabrik perakitan Pajero di Thailand.

Mitsubishi Beri Bocoran Terkait Peluncuran Pajero Sport Baru di RI

Namun, Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales Group KTB, Imam Cheoru Cahya mengatakan, pihaknya tidak memiliki hambatan stok yang dikirim dari Negeri Gajah Putih tersebut.

Akan tetapi, permasalahan ada pada pemilihan warna yang dilakukan konsumen, yang berbeda dengan Pajero Sport sebelumnya.

Punya Tampilan Macho, Pajero Sport Edisi Ini Laris Manis di RI

"Mereka siap memenuhi permintaan pasar di Indonesia. Memang ada beberapa permintaan warna yang berbeda dari konsumen sebelumnya. Dulu yang mendominasi warna putih dan hitam, sekarang sudah beragam," Kata Imam di Jakarta.

Ia mengungkapkan, pihaknya akan menuntaskan pemesanan yang tertunda tersebut sebelum Lebaran tiba.

”Mudah-mudahan bulan Juni sebelum Lebaran sudah tuntas pendistribusian mobil tersebut. Sehingga, sebelum Lebaran sudah memenuhi permintaan yang tertunda," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya