Pilihan Motor Bebek Keluaran Terbaru di Bawah Rp15 Juta

Peluncuran New Honda Revo F1
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Jelang Lebaran biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk berburu kendaraan baru, tak terkecuali sepeda motor. Bagi yang memiliki anggaran terbatas, jangan khawatir. Sebab, di pasaran saat ini terdapat beberapa pilihan motor dengan harga jual terjangkau.

Honda Siapkan Fasilitas Produksi Mobil Listrik

Sebut saja segmen bebek, di mana banyak pilihan motor segmen tersebut keluaran terbaru dengan harga jual di bawah Rp15 juta. Umumnya, motor jenis bebek dipilih karena sejumlah alasan. Motor jenis ini dianggap irit bahan bakar dan mampu digunakan di jalanan yang tak bersahabat di wilayah pedesaan.

Dari merek Honda, ada model Absolut Revo dengan dua varian yang dijual di pasaran masih dengan harga di bawah Rp15 juta. Banderol termurah untuk motor ini, seperti dilansir dari situs resmi Honda motor di Indonesia, yakni Rp13,55 juta.

Royal Enfield Guerilla 450 Siap Meluncur, Bakal Bersaing dengan Motor Ini

Melirik kompetitor alias rival abadinya, Yamaha, pabrikan berlogo garpu tala itu menawarkan dua jenis Vega dengan harga demikian. Banderol termurah dari Yamaha Vega saat ini di pasaran yakni Rp13,25 juta. Sementara pabrikan Suzuki, menawarkan Shooter dengan harga termurah Rp11,9 jutaan.

Harga-harga tersebut tentu berbeda di masing-masing daerah. Harga di atas sendiri diambil dari harga on the road Jakarta.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Berikut harga motor bebek di bawah Rp15 juta:

Honda:

Honda Absolute Revo Fit = Rp13,55 juta

Honda Absolute Revo SW = Rp14,25 juta

Yamaha:

Vega Force Db Cw = Rp14,9 juta

Yamaha Vega Force Drum = Rp13,2 juta

Suzuki:

Suzuki Shooter = Rp11,9 juta

Suzuki Shooter R = Rp13,5 juta

Suzuki Shooter SR = Rp14,3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya