Hyundai Banting Harga Mobil Jelang Lebaran, Diskon Rp50 Juta

Hyundai Santa Fe D-Spec Limited Edition
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Potongan harga, atau diskon jelang Lebaran, rupanya tak hanya dilakukan diler-diler mobil keluaran Jepang saja. Sebab, diler mobil non Jepang, ternyata juga menawarkan diskon, alias rabat yang cukup menggiurkan kepada konsumen. Salah satunya diler mobil Hyundai.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, di diler Hyundai yang terletak di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, potongan harga diberikan mulai dari Rp4 juta hingga Rp50 juta.

“Ini diskon standar, tetapi kalau masing-masing sales lainnya tidak tahu, mungkin saja bisa lebih besar kalau sudah negosiasi,” kata salah seorang wiraniaga kepada VIVA.co.id, Senin 20 Juni 2016.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Wiraniaga yang tak ingin disebutkan namanya itu mengaku, diskon tersebut juga berlaku pada diler-diler lain, terutama di kawasan Jakarta. Adapun diskon yang diberikan antara lain, untuk Hyundai I10 sebesar Rp4 juta, Santa Fe, Tucson dan Starex sebesar Rp5 juta, sedangkan H-1 mencapai Rp7 juta.

Diskon terbesar diberikan untuk Hyundai Avega yang mencapai Rp10 juta dan Sonata hingga Rp50 juta. “Hyundai Avega diskon besar karena model 2015, untuk model 2016 tidak ada. Untuk Sonata, diskon Rp50 juta, karena tahun (pembuatan) 2014, untuk model 2016 tidak diskon dan barangnya inden,” kata dia. (asp)

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini
Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024