Berburu Paket Audio Bermerek dengan Harga Miring

Paket audio bermerek dengan harga miring di Kemayoran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Jika Anda termasuk konsumen yang kurang puas dengan suara yang dihasilkan audio bawaan pabrik, bisa melirik paket audio aftermarket yang kini banyak ditawarkan di pasaran. Paket audio di pasaran, terdiri dari subwoofer, speaker, power, dan twetter dengan merek kenamaan.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Jika Anda sedang mencari paket audio bermerek kenamaan dengan harga miring, bisa langsung  menyambangi Car Audio Spesialis (CAS) di Mega Glodok Kemayoran. Di sana, ditawarkan beragam paket audio lengkap dengan harga bersahabat.

Terlebih jelang musim mudik seperti sekarang ini, di mana banyak masyarakat yang ingin melengkapi perjalanan mereka dengan sistem hiburan yang mumpuni.

Harga Pangan Naik Gegara Perang Israel Vs Iran?

"Paket ini sebenarnya sudah lama, sebelum Lebaran juga sudah ada. Tapi, kami memberikan diskon hanya selama bulan ramadan saja," ujar Rahim, penggawa CAS, saat ditemui VIVA.co.id, di MGK Kemayoran, Lt 5, Jakarta Pusat, Senin, 20 Juni 2016.

Paket audio yang ditawarkan masih tergolong merek premium. Paket ini terdiri dari power Dominations 4 channel seri RS 4500, speaker Buddy ES 60 MK2, dan subwoofer 12 inci MK2.

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

"Untuk paket ini, (biasanya) kami berikan harga spesial dari harga awal Rp8,2 juta, dengan ongkos pemasangan Rp1 juta. Spesial di bulan ramadan kami hanya banderol Rp6,5 juta saja, ini sudah termasuk pemasangan, dan box instalasi untuk subwoofer," kata dia.

Menurutnya, paket audio ini sifatnya universal untuk semua mobil. "Suara yang dihasilkan lebih berkarakter, karena ini sound quality, jelas lebih bagus dari bawaan pabrik. Ditambah subwoofer yang menghasilkan suara lebih kencang dan tetap smoth," terangnya.

Harga telur naik di Semarang, Jawa Tengah.

Daftar Harga Pangan 19 April 2024: Bawang hingga Telur Naik

Harga komoditas pangan beberapa terpantau rata-rata mengalami kenaikan di seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024