KIA Sorento Diskon Rp100 Jutaan

SPG KIA Sorento
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Tak ingin kalah dari pabrikan Jepang, iming-iming diskon atau potongan harga jelang Lebaran dilakukan diler mobil asal Korea Selatan, KIA.

DJP: 67,36 Juta NIK Telah Dipadankan dengan NPWP 

Salah seorang wiraniaga KIA di Jakarta yang tak ingin disebutkan namanya menyatakan, promo diskon untuk mobil KIA diberikan untuk semua model, dengan kisaran diskon mulai dari Rp20 juta sampai Rp105 juta.

Beberapa mobil KIA yang mendapatkan potongan harga antara lain Picanto sebesar Rp20 juta, lalu Rio sebanyak Rp25 juta, dan Sportage mencapai Rp35 juta. Ada pun diskon dengan besaran fantastis diberikan untuk Kia Sorento bensin mencapai Rp100 juta, dan Sorento diesel Rp105 juta.

NIK Pendaftar Mudik Gratis Tak Lakukan Validasi Ulang Bakal di-Blacklist Kemenhub

“Diskon ini bisa dengan cara pembelian tunai atau kredit. Kalau memang serius, diskonnya bisa lebih besar lagi,” kata wiraniaga tersebut kepada VIVA.co.id, Senin, 20 Juni 2016.

Hanya saja, lanjut sales tersebut, untuk KIA Picanto, Rio, dan Sportage diskon diberikan untuk model dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) tahun 2015. Sedangkan untuk Sorento sendiri NIK-nya tahun 2014. Sorento bensin sendiri saat ini diketahui dibanderol dengan harga Rp487 juta, sementara versi diesel dijual dengan harga Rp525 juta on the road Jakarta.

Terpopuler: SIM Mati Tak Perlu Khawatir Kena Tilang, Bensin Gratis di SPBU

“Untuk Sportage ada juga yang NIK 2014, tapi Sorento hanya NIK 2014 yang diskon itu. Kalau pembayaran melalui kredit, uang muka atau DP (down payment) harus 50 persen. Kalau Sorento NIK 2015 tidak ada barangnya,” ucapnya.

Sementara untuk Picanto dan Rio dengan NIK 2016, promo yang diberikan bisa dipilih mulai dari cashback Rp5 juta, gratis voucher isi bensin 400 liter atau gratis head unit.

Ilustrasi tersangka kasus kejahatan.

Polisi Amankan 5 Orang terkait Kasus Bensin Dioplos Air di SPBU Bekasi

Lima orang di Bekasi diamankan polisi buntut mogoknya beberapa motor milik warga pasca mengisi bensin yang diduga tercampur air di SPBU Jalan Juanda, Kota Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024