Siap Meluncur, Ini Harga Nissan Kicks

Edisi produksi dari Nissan Kicks.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Mobil terbaru Nissan bernama Kicks tak lama lagi akan mendarat secara perdana di dunia. Brasil adalah negara yang bakal mendapatkan Kicks lebih dahulu.

Pengakuan Eks Pegawai Kementan: Gelontorkan Rp 430 Juta Buat Bayar Alphard SYL

Dilansir Indianautosblog, Senin, 20 Juni 2016, crossover tersebut sedianya akan menyapa Brasil, pada 5 Agustus mendatang. Meski demikian, keran pemesanan sudah dibuka. Soal harga, Kicks dipasarkan dengan banderol mulai dari 89.000 Brasil Real atau setara Rp345 juta (kurs Rp3.882 per Brasil Real) sampai 93.500 Brasil Real atau setara Rp365 juta.

Kicks dibangun di Brasil. Mobil tersebut merupakan crossover Amerika Latin yang memiliki ukuran lebih besar dari Juke, tetapi lebih kecil dari Rogue. Setelah di Brasil, mobil ini juga akan dipasarkan ke seluruh dunia.

Mobil Menteri Pelat Nomor RI 41 Ini Berani Tampil Beda

Sebanyak 1.000 unit pertama dari Nissan Kicks akan dijual di Brasil dan merupakan edisi terbatas. Selain itu, pemesan tersebut akan mendapatkan pelat nomor istimewa berbahan logam.

Nissan Kicks didukung mesin flex-fuel 1.6 liter yang dapat memproduksi tenaga 114 horse power. Tenaga nantinya dikirimkan ke roda melalui transmisi CVT. Mobil ini dibekali kaki-kaki dengan pelek berukuran 17 inci, jok kulit dengan teknologi "Zero Gravity ", Smart i - Key, tombol engine start dan GPS.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan
Test drive Suzuki Jimny 5 pintu

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Jimny 5 pintu terkenal dengan ketangguhannya di medan offroad.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024