Toyota Akhirnya Rilis Harga Resmi Sienta

Perkenalan Toyota Sienta di Semarang.
Sumber :
  • Foto: Dwi Royanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Toyota Sienta menjadi anggota baru di keluarga PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia. Sempat diperkenalkan kepada masyarakat umum di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 April lalu, hingga kini Sienta diklaim mendapat respons pasar yang positif dari masyarakat Indonesia.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Menurut Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto menyatakan, sejak IIMS 2016 hingga saat ini Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Sienta sudah lebih dari 2.000 unit.

“Angka perolehan SPK All New Sienta ini sekaligus membuktikan bahwa kehadiran Sienta mampu menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan Multi Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia,” kata Henry, dalam keterangan resminya, Selasa, 21 Juni 2016.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Sebelumnya, saat IIMS 2016, Henry sempat mengumumkan bahwa harga Toyota Sienta yang terdiri dari tujuh varian dengan pilihan transmisi manual dan Continuously Variable Transmission (CVT) itu akan dijual dengan harga di kisaran Rp230 juta sampai Rp295 juta.

Kini, daftar harga resmi Toyota Sienta sudah resmi diumumkan di semua jaringan diler Toyota di Indonesia. Soal harga, rupanya memang tidak terpaut terlalu jauh dengan yang telah diumumkan beberapa waktu lalu. “Kami optimis, dengan sudah adanya price list, pelanggan sudah bisa memastikan pembelian untuk All New Sienta mereka,” ucap Henry.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Berikut daftar harga resmi Toyota Sienta dengan status on the road Jakarta:

- Sienta E M/T = Rp230 juta

- Sienta E CVT = Rp248 juta

- Sienta G M/T = Rp242 juta

- Sienta G CVT = Rp260 juta

- Sienta V M/T = Rp257 juta

- Sienta V CVT = Rp275 juta

- Sienta Q CVT = Rp295 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya