Proton Cuci Gudang, Mobil-mobilnya Dijual Murah Meriah

Proton Suprima S
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Diler mobil asal Malaysia, Proton, rupanya  sedang cuci gudang. Potongan harga atau diskon dengan angka yang fantastis ditawarkan Proton Indonesia jelang Lebaran.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Menurut Yayuk, Sales Counter Proton Edar Pondok Indah, diskon yang ditawarkan bervariasi, bahkan jumlah potongan harganya bisa mencapai Rp100 juta. Yayuk menyebutkan, beberapa mobil yang mengalami diskon besar di antaranya, Proton Suprima yang dibanderol Rp275 juta, kini hanya dijual Rp180 jutaan.

Lalu, Proton Exora yang dibanderol Rp260 juta untuk tipe Prime dan Rp248 juta untuk tipe Bold kini dijual menjadi Rp180 juta dan Rp170 juta. Selain itu, Proton Preve yang awalnya dijual Rp285 juta menjadi Rp180 juta.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Belum lagi Proton Neo yang dijual Rp220 juta untuk transmisi manual dan matik dengan harga Rp230 juta, kini dijual Rp170 juta dan Rp180 juta. Sementara  Proton Person yang awalnya dijual Rp169 juta untuk manual dan Rp178 juta untuk matik, dilepas seharga Rp115 juta dan Rp125 juta.

“Ini sudah harga diskon mentok. Semua harga ini untuk VIN (Vehicle Identification Number/ nomor rangka mobil) 2013. Untuk VIN 2014 beda harganya jadi naik sekira Rp10 jutaan,” ucap Yayuk saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa, 21 Juni 2016.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Yayuk juga menyatakan, harga tersebut memang sengaja dijual miring, karena untuk menghabiskan stok yang sudah ada. Sedangkan untuk VIN 2015 dan 2016 stoknya saat ini tidak ada.

“Jadi kita habisin stok lama. Harga ini tidak termasuk untuk warranty dan servis. Kita sih lebih mendahulukan yang cash (untuk pembayaran),” kata dia.

Toyota Starlet

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Mobil hatchback legendaris Toyota Starlet dikabarkan akan kembali dihidupkan kembali. Namun, kabarnya pabrikan asal Jepang itu akan jadikan Starlet sebagai mobil listrik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024