Tabrak Pembatas, Motor Harley Terbang dan Timpa Mobil Baleno

Pengendara Harley-Davidson. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • womenridersnow

VIVA.co.id – Salah satu alasan mengapa orang lebih memilih mengemudikan mobil ketimbang mengendarai sepeda motor adalah karena faktor keamanan.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Berada di dalam mobil membuat pengemudi dan penumpang merasa lebih aman, karena terlindung oleh rangka besi mobil. Sementara pengendara motor harus rela tubuhnya lecet dan mengalami patah tulang, saat terjatuh dari sepeda motornya.

Namun, hal itu tidak selamanya benar. Dilansir dari Rushlane, Selasa 21 Juni 2016, seorang pengemudi mobil di India terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka serius.

Segera Hadir Mobil Rp120 Jutaan, Lebih Lega dari Honda Brio

Pengemudi mobil berusia 51 tahun tersebut mengalami luka akibat mobilnya tertimpa sepeda motor jenis motor gede (moge) Harley-Davidson.

Peristiwa bermula saat pengendara moge melaju di sebuah jalan yang ada di Kota Mumbai, India, dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, ada seorang pejalan kaki yang menyeberang tanpa melihat situasi lalu lintas.

Mobil Baru Rp130 Jutaan, dan Avanza Meluncur Turun Tangga

Akibatnya, pengendara moge bernama Ravi berusaha keras menghindari kecelakaan dengan cara menarik tuas rem sekuat-kuatnya. Apes, ban belakang motor terkunci, sehingga Ravi terjatuh.

Sementara itu, moge Harley yang ia kendarai terus meluncur menuju pembatas jalan dengan kecepatan sedang. Sesaat setelah menabrak pembatas jalan, motor kemudian terlontar ke udara dan mengarah ke sisi jalan yang lain.

Akibatnya, mobil Suzuki Baleno keluaran terbaru yang kebetulan melintas, tertimpa motor berbobot beberapa ratus kilogram tersebut. Pengemudi Baleno yang tidak disebutkan namanya ditolong oleh warga dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, Ravi yang terjatuh dari motor hanya menderita luka lecet saja. Namun, ia kemudian diamankan oleh pihak kepolisian, karena telah melanggar aturan lalu lintas mengenai kecepatan saat berkendara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya