Honda Siapkan Penantang NMax, Yamaha Tak Gentar

Honda Forza.
Sumber :

VIVA.co.id – Rencana Honda menghadirkan penantang Yamaha NMax kian santer terdengar. Hal itu juga sudah diperkuat dengan bisikan-bisikan sejumlah kalangan internal Honda, yang menyebutkan penantang NMax bernama Forza dari mereka tak lama lagi bakal debut di Indonesia.

Honda Forza 125 Mengaspal, dan Mobil Meledak saat Kejar Tesla

Hal ini tentu terbilang wajar, sebab NMax sejauh ini melenggang tanpa lawan berarti. Sendirian mendulang penjualan yang signifikan, hingga menjadi salah satu tulang punggung Yamaha Indonesia saat ini.

Menanggapi rencana kelahiran penantang NMax dari Honda, Assistant General Manager (GM) Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, mengaku tak ambil pusing. Meski Honda punya nama besar pula di kancah otomotif Indonesia, pabrikan berlogo garpu tala itu merasa percaya diri NMax tetap akan menjadi skuter matik (skutik) bertubuh tambun favorit masyarakat di Tanah Air.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Baca juga:

"Silakan saja (meluncurnya Honda Forza di Indonesia). Berarti semakin banyak pilihan buat konsumen juga kan,” kata Masykur saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu, 22 Juni 2016.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Yamaha juga mengaku tak gentar dengan kehadiran penantang NMax dari Honda, meski sejauh ini wujud motor tersebut sudah marak bertebaran di jagad maya. Apalagi, Forza belum lama ini juga baru meluncur di Thailand.

Kata Masykur, pihaknya juga tak “kebakaran jenggot” dengan menggelar sejumlah program agar NMax tetap menjadi motor favorit masyarakat terkait rencana kelahiran penantang dari Honda. “Belum ada untuk hal itu, santai saja. Semuanya akan kembali lagi kepada pilihan konsumen,” kata Masykur.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya