Di Tempat Ini, Beli Mobil Dapat Bonus Senapan Serbu AR-15

Showroom mobil bekas di AS yang memberi bonus senjata api tiap pembelian mobil.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Calon konsumen yang akan membeli mobil biasanya mengharapkan adanya potongan harga dari penjual. Bila tidak ada diskon, maka umumnya mereka akan menanyakan perihal bonus seputar aksesori mobil.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Namun, jika membeli mobil bekas di tempat yang satu ini, bonus yang bakal Anda dapat adalah benda yang sangat berbahaya.

Dilansir dari Autoevolution, Rabu, 22 Juni 2016, seorang pemilik showroom mobil bekas di New Hampshire, Amerika Serikat (AS), diketahui memberi bonus senjata api pada konsumen yang membeli mobil.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Setiap konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan sepucuk senjata api dengan tipe sesuai harga mobil. Jika mobilnya cukup murah, maka konsumen hanya mendapat pistol.

Namun jika harga mobil cukup mahal dan si pembeli tidak menawar maka ia berhak membawa pulang sepucuk senapan serbu versi sipil Colt AR-15.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Senapan yang satu ini sangat terkenal dan menarik banyak minat para pencinta senjata. Hal itu dikarenakan versi militernya, M16, jadi senjata resmi tentara AS selama puluhan tahun.

Penjualan mobil dengan bonus senjata api ini sontak menuai kecaman dari banyak pihak, terutama mereka yang menentang aturan penjualan senjata api ke pihak sipil.

Apalagi, baru-baru ini AS dikagetkan dengan adanya kasus penembakan. AR-15 adalah senapan yang digunakan oleh Omar Mateen untuk menembak mati 49 orang di klub khusus penyuka sejenis, Pulse, di Orlando, Florida, AS, beberapa waktu lalu.

Si pemilik showroom yang merupakan mantan tentara diketahui menjalin kerja sama dengan salah satu toko senjata lokal. Artinya, untuk bisa membawa pulang senjata tersebut, konsumen harus memenuhi syarat yang ditentukan di negara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya