Butuh Roof Box untuk Ritual Mudik? Ada Pesta Diskon

Roof Box pada kendaraan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Untuk menyambut mudik Lebaran, PT IndoMotor Box yang menjadi naungan brand Hapro di Indonesia juga ikut memeriahkan tradisi orang Indonesia ini. Brand roof box dan roof rack terkenal asal Belanda ini juga memberikan diskon menarik untuk beberapa produknya.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Gema Wahyu, Head of Hapro Indonesia menjelaskan, khusus bulan Ramadan ini Hapro memberikan diskon pada beberapa produknya. Seperti roof box tipe Roady 350 warna silver grey dengan kapasitas 300 liter dari harga awal Rp3,7 juta jadi Rp 3,37 juta.

Untuk Roady 350 warna hitam dari harga Rp3,9 juta jadi Rp 3,5 juta. Ada juga tipe Traxer 4.6 warna silver dengan ukuran kapasitas 370 liter dari harga Rp6,8 juta jadi Rp5,85 juta. “Jika Anda mencari ukuran yang lebih luas dan lebih terlihat elegan, ada Carver 6.5 warna hitam dengan kapasitas 430 liter dari harga Rp8,8 juta jadi Rp 7,5 juta,” kata Gema saat dihubungi VIVA.co.id.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Bukan hanya roof box saja yang dapat diskon. Bagi yang suka menggunakan roof rack juga ada nih. “Iya, Hapro Signo sejenis cross bar yang bisa digunakan untuk mobil yang sudah memiliki roff bar. Seperti Toyota Rush, Fortuner, Chevrolet Captiva, dan lain-lain,” katanya.

Ia menambahkan untuk bahannya sama seperti cross bar Hapro Cronos terbuat dari alumunium. “Tapi untuk harga beda, jelas lebih rekomended ini. Untuk ukuran 110 cm dari Rp3 juta jadi Rp2,7 juta, untuk ukuran 122 cm dari harga Rp3,86 juta jadi Rp2,9 juta,” katanya.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022