Penggemar Bola, Coba Tebak Siapa Pemilik Mobil Ini

Ferrari F12 modifikasi Mansory.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Membeli mobil mewah dengan banderol selangit tampaknya sudah jadi kebiasaan para pemain bola tenar. Dengan bayaran tinggi yang mereka dapatkan, memiliki mobil unik yang dibuat secara terbatas bukan jadi halangan.

Enggak Heran Tersangka Asabri Naksir Mobil Ini

Contohnya pemain bola yang satu ini. Dilansir dari Carscoops, Rabu 22 Juni 2016, baru-baru ini satu unit supercar edisi terbatas tampak terparkir di salah satu gedung yang ada di Kota Cologne, Jerman.

Mobil Ferrari F12 yang telah diubah oleh rumah modifikasi Mansory itu tampil gahar dengan warna abu-abu di sekujur bodinya. Satu-satunya warna cerah adalah garis kuning pada pelek yang berfungsi sebagai pemanis atau aksen.

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Mobil yang diberi nama Mansory Stallone ini tampil dengan banyak modifikasi, mulai dari eksterior hingga mesin. Bagian kap mesin, bemper depan dan bemper belakang telah diganti dengan desain yang lebih menarik.

Mansory juga menggunakan material serat karbon pada beberapa bagian. Tujuannya adalah untuk mengurangi bobot kendaraan serta meningkatkan kekuatan bodi.

5 Gol Tercepat Laga Internasional Kurang dari 19 Detik

Dan yang paling penting, mesin 12 silinder berkapasitas 6.300cc yang digunakan juga telah disempurnakan pada beberapa bagian. Hasilnya, tenaga mesin yang tadinya 731 daya kuda melonjak jadi 777 daya kuda. Torsi yang dihasilkan mesin juga naik menjadi 725 Newton meter.

Lalu, siapa pemilik mobil seharga 180 ribu Euro (Rp2,7 miliar) ini?

Para pencinta olahraga sepak bola bisa menebak pemilik mobil melalui pelat nomor yang terpampang di bagian depan. Pelat nomor ini memang sengaja dipesan sesuai dengan inisial pemilik dan nomor punggung yang dulu ia sering gunakan, yakni LP10.

Ya, Ferrari modifikasi ini adalah milik penyerang Tim Galastaray Turki, Lukas Podolski. Pria berusia 31 tahun itu pernah memperkuat Tim Arsenal dan juga tampil mewakili Tim Jerman di Piala Dunia.

Ferrari F12 modifikasi Mansory.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya