Honda Odyssey Terbaru Kepergok Tengah Diuji Coba

Odyssey terbaru
Sumber :
  • Leftlanenews

VIVA.co.id – Honda disebut tengah mempersiapkan generasi terbaru Odyssey. Tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan, Odyssey model 2017 disebutkan akan mengadopsi gaya eksterior baru yang dipengaruh gaya crossover.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Seperti dilansir Leftlanenews, mobil milik perusahaan asal Jepang tersebut akan disematkan lampu baru dengan aksen LED dan bumper yang lebih rendah dari model sebelumnya. Adanya perubahan tersebut membuat Odyssey terbaru diklaim tampil lebih agresif.

Meski masih tertutup kamuflase, terlihat jelas bila Odyssey akan memiliki tampilan yang lebih konvensional. Selain itu, bagian belakang disebutkan akan memiliki desain baru, meski Honda masih menyebunyikan tampilannya.

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Honda Odyssey 2017 akan menggendong mesin V6 3,5 liter terbaru yang dapat menyemburkan tenaga hingga 280 horse power. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan.

Hingga saat ini front-wheel drive merupakan satu-satunya konfigurasi ditawarkan, meski ada kemungkinan bila Honda akan menawarkan Odyssey versi hybrid.

Honda CR-V Baru Mulai Diserbu Konsumen

Honda dikabarkan akan mulai memperkenalkan Odyssey terbaru pada akhir tahun 2016, meski belum ada keterangan resmi hingga saat ini.

(ren)

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022