BMW Siap Hadirkan Mobil Revolusioner

Mobil konsep BMW.
Sumber :
  • Autoexpress

VIVA.co.id – Kebutuhan akan kendaraan pribadi yang semakin meningkat setiap tahunnya, membuat setiap perusahaan otomotif berlomba menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan pasar.

BMW Indonesia Raih Transaksi Rp1 Triliun Lebih di GIIAS 2021

Hal ini juga dilakukan oleh BMW Group Indonesia, Agen Pemegang Merek BMW dan MINI di Tanah Air. Sebagai salah satu produsen otomotif di kelas premium, BMW Group selalu ingin memberikan inovasi terbaru bagi konsumen mereka.

Terkait produk baru, BMW Group mengaku siap menghadirkannya dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan langsung Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania di Jakarta.

BMW 320i Dynamic Terbaru Jadi Seri 3 Termurah di Indonesia

"Kami akan luncurkan produk baru untuk BMW dan MINI. Kalau ditanya model apa saja, memang masih ada beberapa model," ungkap Jodie, Kamis, 23 Juni 2016.

Saat disinggung mengenai kapan produk yang dimaksud akan dihadirkan, Jodie mengatakan, bila BMW Group Indonesia siap meluncurkan produk terbaru dalam ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang berlangsung Agustus mendatang.

Mini Cooper Listrik Diboyong ke Indonesia Tahun Depan

"Kalau untuk di GIIAS, akan ada kendaraan revolusioner di sana. Kami akan meluncurkan kendaraan baru. Kalau untuk BMW, lebih dari satu unit, kalau MINI saat ini yg bisa saya bilang satu dulu," ujarnya menambahkan.

Merupakan salah satu pagelaran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS memang kerap digunakan untuk memajang berbagai produk anyar, baik yang sudah siap dimiliki maupun yang baru berupa konsep.

Sayangnya, BMW tidak akan memboyong mobil konsep di pameran tahun ini. "Kalau mobil konsep dari kami, enggak ada untuk di GIIAS."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya