VIDEO: Belasan Suporter Irlandia Pukuli Atap Mobil, Ada Apa?

Belasan suporter Irlandia memukul atap mobil yang tengah diparkir.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Para pendukung timnas Irlandia yang datang ke Prancis boleh berbangga hati, karena sikap positif mereka selama menghadiri pertandingan diberitakan banyak media.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Namun, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan belasan orang suporter Irlandia mengerubungi sebuah mobil.

Tidak hanya itu, mereka juga terlihat memukuli atap mobil berkali-kali. Ada apa?

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Dilansir dari Carscoops, Kamis 23 Juni 2016, rupanya ada salah satu suporter yang sebelumnya naik ke atas atap mobil untuk melihat situasi jalan. Namun, atap mobil jadi penyok akibat bobot suporter yang cukup berat.

Karena merasa bertanggung jawab, belasan orang pendukung timnas yang berhasil lolos ke babak 16 besar liga Euro itu, kemudian memutuskan untuk memberi uang ganti rugi. Mereka menyelipkan uang ke kaca mobil yang saat itu tengah diparkir.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Kemudian, beberapa orang mendapat ide untuk memukul bagian samping atap mobil. Hal ini dilakukan dengan harapan bagian atap yang penyok akan kembali ke posisi semula, jika bagian lain dipukul di tempat yang tepat.

(asp)

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024