VIDEO: Belasan Suporter Irlandia Pukuli Atap Mobil, Ada Apa?

Belasan suporter Irlandia memukul atap mobil yang tengah diparkir.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Para pendukung timnas Irlandia yang datang ke Prancis boleh berbangga hati, karena sikap positif mereka selama menghadiri pertandingan diberitakan banyak media.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan belasan orang suporter Irlandia mengerubungi sebuah mobil.

Tidak hanya itu, mereka juga terlihat memukuli atap mobil berkali-kali. Ada apa?

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dilansir dari Carscoops, Kamis 23 Juni 2016, rupanya ada salah satu suporter yang sebelumnya naik ke atas atap mobil untuk melihat situasi jalan. Namun, atap mobil jadi penyok akibat bobot suporter yang cukup berat.

Karena merasa bertanggung jawab, belasan orang pendukung timnas yang berhasil lolos ke babak 16 besar liga Euro itu, kemudian memutuskan untuk memberi uang ganti rugi. Mereka menyelipkan uang ke kaca mobil yang saat itu tengah diparkir.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Kemudian, beberapa orang mendapat ide untuk memukul bagian samping atap mobil. Hal ini dilakukan dengan harapan bagian atap yang penyok akan kembali ke posisi semula, jika bagian lain dipukul di tempat yang tepat.

(asp)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024