BMW Siapkan Kejutan untuk Orang Kaya Indonesia

Logo BMW
Sumber :
  • Auto Spies

VIVA.co.id – Tak hanya para produsen mobil Jepang saja yang percaya dengan produksi di Indonesia dalam hal perakitan. Sebab, perusahaan mobil premium sekelas BMW juga ikut merakit mobilnya di Tanah Air sejak 2011 silam.

BMW Recall 1 Juta Unit Mobilnya yang Berpotensi Terbakar

Perakitan atau pun produksi di dalam negeri, tentu saja menjadi salah satu pilihan karena hal ini akan menekan harga jual jauh lebih murah dibandingkan diimpor secara utuh. Ada pun di pabrik yang telah merakit mobil BMW selama 2011 itu, hingga saat ini telah memproduksi lima model mobil, yakni; X5 Advance; sedan seri 3, seri 5; All New X1; serta X3.

Selain lima model tersebut, rencananya BMW akan kembali meluncurkan mobil terbaru rakitan Indonesia tahun ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

“Kita akan meluncurkan produk yang diproduksi di Indonesia tapi bukan di GIIAS. Tahun ini akan menambahkan satu model baru lagi yang akan di produksi di Indonesia,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Saat ditanya lebih jauh mengenai waktu peluncuran dan jenis mobil yang akan diluncurkan tersebut, Jodie enggan mengungkapkannya lebih jauh. Dirinya hanya mengatakan bila BMW siap memanjakan konsumennya di Tanah Air, dengan beragam pilihan produk baru.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

“Ditunggu saja tanggal mainnya, karena BMW akan ada acara sampai dengan akhir tahun, pokoknya ditunggu saja,” kata Jodie.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022