Mobil Honda Jelang Lebaran Bisa Dicicil Rp1 juta Per Bulan

Test drive Honda Brio RS dan Brio Satya CVT.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Meski Lebaran kurang dari dua pekan lagi, namun hal itu tidak menyurutkan niat PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk memberi penawaran menarik dalam hal pembelian dan purna jual mobil.

Beli Honda HR-V dan Brio Dapat Promo Spesial

Dengan tajuk ‘Hebatnya Punya Honda’, konsumen yang ingin membeli mobil Honda untuk Lebaran kali ini dapat memilih skema paket pembiayaan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan.

“Gratis perawatan berkala tiga tahun, atau DP (down payment) rendah Rp20 juta, atau cicilan ringan mulai dari Rp1 Juta per bulan, atau bunga nol persen hingga enam bulan. tersedia juga pilihan tenor hingga delapan tahun,” ungkap Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandi, Kamis 23 Juni 2016.

Daihatsu Gelar Promo Diskon Hingga 80 Persen

Hanya saja, pilihan tersebut dapat diambil dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Misalanya, cicilan satu juta per bulan berlaku untuk pembelian Brio Satya. Jadi, tidak semua mobil Honda bisa dicicil satu juta per bulan. Jika pun bisa, otomatis DP akan tinggi.

Selain program penjualan, untuk layanan purna jual, Honda memberikan program ‘Paket Cermat Mini’ yang diklaim tetap berkualitas.

Mau Ganti Mobil Tiap 3 Tahun? Begini Cara yang Mudah

Kata Jonfis, program perawatan berkala ini memiliki jangka waktu satu tahun, yang dapat dibeli konsumen setelah mobilnya mencapai tiga tahun atau 30 ribu kilometer (km), dan dapat diperpanjang hingga tahun ke-5 setelah pembelian kendaraan atau hingga kendaraan menempuh jarak 100 ribu km.

“Konsumen dengan odometer jarak tempuh kendaraan yang tinggi (di atas 30 ribu km) atau pun sudah pernah membeli Paket Cermat Satu (paket perawatan berkala tiga tahun), tetap dapat menikmati layanan purna jual dari diler resmi Honda,” ujarnya.

Jonfis juga mengatakan, bahwa program ini bisa dimanfaatkan bagi konsumen yang sudah lama memiliki mobil Honda, namun saat pembelian unit belum tersedia program ini.

“Jadi, untuk memfasilitasi itu, kami sediakan paket promo ini. Namun, ini hanya berlaku untuk Honda Mobilio dan Brio,” kata Jonfis.

Berikut daftar harga Paket Cermat Mini, yang berlaku dua kali servis dalam satu tahun:

Honda Brio

M/T Rp1.52-2,27 juta

A/T Rp1,52-2,62 juta

CVT Rp1.52-2,62 juta

Honda Mobilio

M/T Rp1,52-2,45 juta

CVT Rp1.52-2,8 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya