Ini Bocoran Mobil Baru Chevy yang Bakal Diluncurkan di RI

SUV masa depan Chevrolet dengan kode GEM-B
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id – Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS), yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 mendatang, dipastikan menjadi ajang adu pamer keunggulan produk-produk terbaru agen pemegang merek (APM). Salah satunya General Motors, yang akan meluncurkan produk baru.

Apa Pemicu Keruntuhan General Motors di China?

Menurut Yuniadi Haksono, Chevrolet Eksternal Affair and Public Relations Director General Motors Indonesia, menjelaskan bahwa pihaknya akan ikut meramaikan ajang otomotif tahunan tersebut. "Yang jelas akan ada produk baru, tapi, apanya kita belum bisa jelaskan. Itu bisa apa aja, tapi saya confirm, kita berpartisipasi di GIIAS dan akan ada produk baru,” katanya.

Untuk model yang akan dibawa nanti, Pihak Chevrolet masih mempelajari akan membawa berapa model. "Chevrolet masih olah terus mau bawa berapa unit ke GIIAS. Karena spacenya juga cukup besar. Kami harus liat juga jumlah pengunjungnya seperti apa, Lalu flownya seperti apa. Sehingga bisa ideal. Nanti akan ditentukan," kata dia.

Apple CarPlay dan Android Auto Dianggap Tidak Aman

Saat ditanyai lebih jelas mengenai model yang akan diluncurkan nanti, Ia menjelaskan sedikit bocoran. Diperkirakan tipe mobil barunya tersebut adalah Sport Utility Vehicle atau SUV yang akan dipasarkan. Mengingat, segmen SUV sudah mulai naik trennya di pasar Indonesia.

"Tadi sebetulnya pak Gurav Gupta sudah menyampaikan bahwa kami lebih fokus pada produk yang segmennya sedang berkembang. Yaitu SUV. Jadi, kembali Trax adalah salah satu fokusnya, tapi SUV adalah secara garis besarnya dimana kita akan bermain," kata dia.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Sayangnya, untuk detail mengenai model dan nama yang akan diboyong pada ajang GIIAS nanti tidak dijelaskan secara spesifik. "Kita lihat nanti di GIIAS, kita akan bikin kejutan," Ungkap dia

Seperti yang diketahui, mobil SUV yang sudah ada di Indonesia yang dipasarkan GM adalah Chevrolet Trail Blazer.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya