Siap Meluncur, Berapa Harga KIA Sportage Anyar di Indonesia?

Kia Sportage 2016.
Sumber :
  • Caradvice

VIVA.co.id – Munculnya sejumlah Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru di Tanah Air, ikut dimanfaatkan perusahaan mobil asal Korea Selatan, KIA, melalui agen tunggal pemegang merek (ATPM), PT KIA Motors Indonesia.

Rival Honda CR-V Resmi Mengaspal

All New Sportage GT Line, mobil bongsor ini menjadi senjata teranyar KMI yang diperkenalkan di hadapan wartawan di Central Park, Jakarta. Rencananya mobil ini akan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2016 mendatang.

Menurut Direktur Marketing PT KMI, Hartanto Sukmono, untuk harga, diperkirakan mobil tersebut akan dijual sekitar Rp350 juta. Hanya saja, dia menegaskan, harga tersebut sekadar prediksi.

Gagahnya Mobil Baru Pesaing Honda CR-V

“Untuk menentukan harga variabelnya banyak. Karena kami CBU (Completely Built Up) pengaruh paling utama adalah rate dolar AS (Amerika Serikat),” kata Hartanto, Kamis malam, 23 Juni 2016.

Selain itu, untuk menentukan harga All New Sportage 2016, tentu yang menjadi penentu adalah spesifikasi mobil. Selain soal jeroan mesin, fitur dan teknologi juga diakui sangat memengaruhi. Oleh karena itu, KMI tidak bisa menentukan harga lebih detail saat ini. Sebab, All New Sportage yang bakal hadir di Indonesia akan diluncurkan beberapa varian.

Beli Mobil Kia Sonet, Antrinya Sampai Bulan April 2021

“Desain mobil kami gaya Eropa dan kualitasnya juga sangat berbeda dengan rekan-rekan di segmennya. Mobil ini juga langsung mendapatkan penghargaan desain terbaik di dunia.”

(mus)

Yamaha Finn

Motor Yamaha Lebih Irit dari Honda BeAT, dan Rival CR-V Mengaspal

Berita mengenai motor Yamaha lebih irit dari Honda BeAT dan rival Honda CR-V mengaspal, jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021