Seberapa Meriah Pameran IIMS Tahun Depan?

Pengunjung memadati pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dipastikan resmi digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, April mendatang. Merupakan salah satu pagelaran otomotif terbesar di Tanah Air, acara ini diharapkan akan dihadiri lebih banyak merek otomotif dibandingkan tahun sebelumnya.

Daftar Merek Mobil dan Motor yang Ikut IIMS 2021

Menurut Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, rata-rata produsen otomotif puas dengan hasil yang mereka dapatkan dalam pagelaran IIMS 2016. Pameran ini juga disebut sebagai sebagai salah satu sarana penting untuk mendongkrak penjualan di semester pertama 2016, tepatnya di kuartal kedua.

"Saya tanya satu-persatu, mereka happy untuk penjualan tahun ini. Mengenai target peserta tahun depan, kalau semua merek itu agak berlebihan. Cita-cita boleh, tapi teori 100 persen sulit. Jadi, kami berdasarkan rapor kami sebelumnya saja. Naik 20 persen untuk merek (target 2017)," ungkapnya, Jumat 24 Juni 2016.

Konsumen RI Bisa Lihat Pameran Otomotif via Layar, Ini Jadwalnya

Pria yang akrab disapa Kohen itu juga menyatakan, sama seperti pameran IIMS sebelumnya, ajang tahun depan diharapkan mampu menjadi tempat para agen tunggal pemegang merek untuk meluncurkan produk terbaru.

"Kami selalu mengharapkan hal itu. Tentu saja, acara seperti ini biasanya dimanfaatkan juga untuk itu. Jadi pasti ada saja kejutan-kejutan bagi pengunjung," katanya.

Pameran Otomotif IIMS Diundur, Jadinya Bulan Maret 2021

Sebagai informasi, tahun ini sejumlah merek otomotif kendaraan roda empat dan roda dua turut memeriahkan acara IIMS. Untuk roda empat sendiri, merek yang akan hadir antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Chyrsler, Daihatsu, Datsun, Honda, Dodge, Fiat, Hyundai, Jeep, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Tata Motors, Toyota, dan juga Volkswagen.

Sedangkan untuk roda dua, sederet merek motor yang turut tampil tak hanya dari Jepang, seperti Honda, Yamaha dan Kawasaki, tetapi ada juga BMW Motorrad, Ducati, Italjet, Royal Enfield, Peugeot, dan motor listrik Zero.

Pameran Otomotif IIMS

Besarnya Antusias Pelaku Otomotif untuk IIMS 2022

Beragam Agen Pemegang Merek roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket berbondong-bondong untuk berpartisipasi di IIMS 2022.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022