VIDEO: Enam Motor dengan Suara Paling Mengagumkan

Yamaha MT-10
Sumber :
  • pressandjournal

VIVA.co.id – Selain performa mesin dan tampilannya, pesona sebuah sepeda motor juga ditentukan dari berbagai hal. Salah satunya tentu suara raungan kenalpot yang dihasilkan. Nah, berikut ini enam motor dengan raungan mesin paling keren.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Seperti yang dilansir Motorcycle, Jumat 24 Juni 2016, tercatat ada enam motor yang dianggap mempunya suara paling mengagumkan dan dijamin akan membuat Anda jatuh cinta. Hal itu tentu tak lepas dari performa mesin yang digendongnya.

Masing-masing sepeda motor ini juga punya suara yang khas yang membedakan dengan yang lainnya. Dan tentu saja, raungan mesin paling merdu ini rata-rata dihasilkan motor dengan mesin besar.

Yamaha Luncurkan Motor Baru Rp18 Jutaan

Keenam motor tersebut datang dari beberapa pabrikan. Aprilia mengirimkan Aprilia Tuono V4 1100 RR. Lalu KTM mewakilkan KTM 690 Duke. Lalu ada pabrikan kondang Italia Ducati yang diwakili Ducati Monster 1200R.

Yamaha juga punya motor dengan suara paling 'merdu' lewat motor andalannya Yamaha MT-10. Lalu ada Triumph Daytona 675R yang juga punya suara tak kalah lantang. Dan terakhir BMW S1000XR.

Yamaha Luncurkan Motor Edisi Super Hero, Harganya Rp47 Jutaan

Nah, untuk mendengar raungan motor paling mengagumkan dapat melihat video di bawah ini:

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022