IIMS Tahun Depan Usung Konsep Karnaval.

Pengunjung memadati pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal kembali digelar April 2017 mendatang. Berbeda dari pameran sebelum, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara akan menggunakan tema baru agar lebih meriah.

Daftar Merek Mobil dan Motor yang Ikut IIMS 2021

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, bila tema yang akan diusung dalam pameran otomotif IIMS tahun depan yakni Karnaval.

“Pada pagelaran otomotif IIMS tahun 2017, kami akan mengadakannya lebih tematis dengan menggunakan tema karnaval. Semoga tema ini dapat lebih merakyat. Kami juga harapkan tema ini bisa menjadi daya tarik lebih, karena tema seperti ini belum pernah ada di gelaran motor show sebelumnya,” ungkapnya, Jumat 24 Juni 2016.

Konsumen RI Bisa Lihat Pameran Otomotif via Layar, Ini Jadwalnya

Selain itu, pria yang akrab disapa Kohen ini mengaku, bila pihaknya telah mendapat sinyal positif dari beberapa Agen Pemegang Merek (APM). Sehingga, pameran yang akan berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, tersebut diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi pengunjung.

“IIMS tahun depan rencananya akan berlangsung pada 27 April sampai 7 Mei 2017. Untuk pagelaran tahun depan, kita juga telah mendapat sinyal positif dari Agen Pemegang Merek (APM). Adanya suguhan hiburan juga akan menambah meriahnya pameran. Jadi, pengunjung tidak hanya diberikan mobil seperti di showroom. Kami ingin serius menggarap itu,” Kata Kohen.

Pameran Otomotif IIMS Diundur, Jadinya Bulan Maret 2021
Pameran Otomotif IIMS

Besarnya Antusias Pelaku Otomotif untuk IIMS 2022

Beragam Agen Pemegang Merek roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket berbondong-bondong untuk berpartisipasi di IIMS 2022.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022