Beli Rolls Royce, Yuk...

VIVAnews - Di saat banyak pabrikan berlomba menciptakan city car yang efisien dan berharga ramah, tetap harus ada yang membuat mobil yang sama sekali tak memikirkan aspek penghematan. Kenapa demikian? Jawabannya sederhana, karena masih ada saja yang mau membeli.

Di arena The 17 Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di PRJ Kemayoran, Jakarta, ada satu Rolls Royce Phantom dipajang dengan gagahnya. Warnanya silver. Harganya Rp 7,25 miliar.

Harga ini sebanding dengan kemewahan yang ditawarkan. Phantom adalah salah satu varian papan atas yang dikeluarkan Rolls Royce. Bayangkan, varian top dari sebuah pabrikan yang telah dikenal merupakan puncak dari mewah. Siapa yang bisa lawan?

Siapa yang duduk di dalam Phantom digambarkan takkan tahu 'kerusuhan' apa yang terjadi di luar kabin. Semuanya serba hening.

Sang supir pun dijamin makin mencintai pekerjaannya. Phantom menawarkan tenaga tak terbatas berkat mesin 6.750cc yang mampu menyemburkan 453 tenaga kuda. Apakah boros? Pemilik mobil ini sepertinya tak kenal kata itu.

Buat yang tertarik bisa langsung membawa pulang karena stok tersedia. Tapi tentu tak usah mengharapkan ada kesempatan untuk test drive.

796 Ribu AgenBRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Masyarakat Selama Libur Lebaran
Ronaldo Kwateh

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya

Wonderkid timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh, lama tak muncul ke permukaan usai bergabung dengan klub asal Turki, Bodrumspor. 

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024