Outlander Sport Motif Oranye Meluncur, Hanya 180 Unit

Mitsubishi Outlander Sport Orange Edition
Sumber :

VIVA.co.id – Mitsubishi Motors secara resmi meluncurkan Outlander Sport edisi spesial di Malaysia. Rencananya, mobil Orange Editioon ini hanya akan diluncurkan sebanyak 180 unit di negeri Jiran tersebut.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Dilansir Paultan, mobil yang di Malaysia dikenal dengan julukan ASX ini dihargai RM 132,900.19 atau Rp438,5 juta. Sesuai namanya, varian ini memakai percikan warna oranye di bagian bodinya sebagai diferensiasi visual.

Mobil ini ditanami mesin bensin 2.0 liter yang mampu memproduksi 150 PS dan torsi 197 Newton meter yang disalurkan ke roda didorong melalui transmisi Continuously Variable (CVT) dengan paddle shifter.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Peralatan standar keselamatan mobil tersebut meliputi tujuh airbags,ABS, EBD, kontrol stabilizer, kontrol traksi dan hill start assist. Sementara itu, fitur tambahan termasuk keyless entry dengan push-button start dan cruise control.

Pada bagian eksterior menggunakan tema oranye di bagian bodinya, sehingga mempercantik bagian luar termasuk di bagian depan dan bumper belakang, spoiler belakang yang berada di atas juga tak luput dari sentuhan oranye.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Selain itu, visor pintu belakang dan di samping kaca belakang, terdapat sedikit sentuhan oranye yang semakin memperkuat tema mobilnya dengan tulisan stiker bertemakan "Spirit Of Competition" itu. Untuk velg memilih corak hitam berukuran 17 inci.

Untuk Interiornya, Mitsubishi ASX Orange Edition ini memiliki navigasi empat kamera “All Around monitor sistem”. Teknologi terbaru juga disematkan untuk memberikan kesan kemewahan pada interior mobil yang satu ini.

Tema oranye sejalan dengan interior, di mana pada bagian jok kulit mendapatkan aksen oranye seperti pada bagian karpet mobil yang sedikit mengambil tema oranye pada garisnya. Sementara itu, bagian scuff plate serta serat karbon terlihat pada panel audio yang mengelilingi dan pada door trim juga muncul tema oranye.

Mobil tersebut dapat dipesan sebelum tanggal 31 Juli 2016 di Malaysia dengan diskon hingga RM 8.000 atau sekitar Rp 26,4 juta untuk setiap pemesanan Mitsubishi ASX Orange Edition. Namun, sayangnya mobil ini hanya dipasarkan di Malaysia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya