Suzuki Indonesia Siapkan Penantang CB150R dan R15

Satria FU injeksi.
Sumber :
  • www.laskarsuzuki.com

VIVA.co.id – Setelah resmi menghadirkan All New Satria F150 pada Februari lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua, kembali menyerukan keseriusannya untuk menggarap motor sport. Suzuki kini tengah menyiapkan senjata baru di kelas 150cc.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Hal itu diungkapkan langsung oleh Public Relation Suzuki 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Zulfikar Rafi Al Ghany, saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta.

"Untuk new product, kita memang saat ini sedang merencanakan beberapa varian. Memang itu (sport 150cc) yang sedang kita kembangkan saat ini. Mudah-mudah bisa tahun ini, doakan untuk itu," ungkapnya, Jumat malam.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Hingga saat ini, pria yang akrab disapa Ghany tersebut menegaskan bila Suzuki masih terus melakulan evaluasi agar motor tersebut dapat diterima oleh masyarakat Tanah Air.
Selain itu, proses pembuatan produk yang cukup lama disebutkan sebagai upaya mendapatkan hasil terbaik.

"Karena memang Suzuki kalau membuat produk baru ini detail, jadi memakan waktu lebih lama. Kalau memang sudah ready kami masih evaluasi terus sebelum meluncur ke pasar," ujarnya.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Saat ditanya waktu pasti peluncuran motor tersebut, Ghany enggan mengungkapkannya lebih jauh. Dirinya hanya meminta konsumen untuk tetap setia menanti penantang CB150R dan R25 ini.

(ren)

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022