Daihatsu Gelar Mudik Bareng Klub Mobil

Mudik bersama Daihatsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id – PT Daihatsu Astra Motor (ADM) kembali menggelar mudik bersama para anggota klub Daihatsu. Acara yang memasuki kedelapan kalinya ini diikuti 113 keluarga dengan total 450 keluarga.

Bukan Xenia, Mobil Daihatsu Ini yang Menjadi Idola Masyarakat RI

Menurut Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT ADM, Elvina Afny, Daihatsu Sahabat Mudik merupakan apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu.

Berbeda dari sebelumnya, kata Elvina, peserta Daihatsu Sahabat Mudik tahun ini berasal dari anggota klub Daihatsu terpilih melalui kontes Ramadan di media sosial instagram yang digelar sebelum acara.

Mobil Terlaris Daihatsu, dan Pemotor Jatuh karena Polisi

"Kontes ini menghasilkan 1.470 foto bertemakan Ramadan dari 10 akun resmi klub Daihatsu. Peserta yang ikut mencapai 450 orang," ungkap Elvina saat pelepasan Daihatsu Sahabat Mudik, di Vehicle Logistic Centre (VLC) PT ADM, Sunter, Jakarta, Sabtu, 25 Juni 2015.

Dalam acara kali ini setidaknya terdapat 10 klub Daihatsu yang turut hadir, seperti AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), ZEC (Daihatsu Zebra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia.

Penjualan LCGC Selama Pandemi COVID-19, Model Ini yang Paling Laku

Untuk kali ini, program Daihatsu Sahabat Mudik setiap keluarga dibekali uang saku dari ADM masing-masing sebesar Rp1,5 juta, lalu paket snack sebagai bekal perjalanan dan juga merchandise serta asuransi.

(ren)

Booth Daihatsu di GIIAS 2019

Vaksin Sudah Ada di RI, Bikin Daihatsu Lebih Pede Jual Mobil Baru

Merek mobil Daihatsu menyebut akan lebih percaya dalam menjual mobilnya di tengah pandemi COVID-19 ketika vaksin sudah ada.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2020