Sambut Mudik Lebaran, Yamaha Ikut Sebar Posko dan Bengkel

Posko Mudik Yamaha
Sumber :
  • Yamaha Indonesia

VIVA.co.id – Meski pemerintah menganjurkan tidak mudik menggunakan sepeda motor, namun ritual pergi untuk berlebaran di kampung halaman mengendarai si kuda besi dipastikan tetap akan diminati masyarakat di Indonesia.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Hal ini pula yang membuat Yamaha Indonesia siap memberikan fasilitas bagi para pemudik Lebaran dan Arus Balik 2016, berupa Posko Mudik dan Bengkel Jaga di sejumlah titik perlintasan mudik.

Menurut GM After Sales Service & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M Abidin, Posko Mudik dan Bengkel Jaga siap beroperasi mulai 2-9 Juli 2016.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

”Dengan tema Mudik Wisata Asik, kami menyediakan berbagai fasilitas gratis untuk seluruh pemudik yang singgah. Tahun ini kami sediakan delapan Pos Jaga di area Jawa dan 35 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi,” kata Abidini dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Sabtu 25 Juni 2016.

Abidin menyatakan, Posko Mudik Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari bale istirahat, mushola, toilet, layanan servis gratis, dan diskon spare part. Fasilitas tersebut disediakan untuk memberikan tempat istirahat bagi para pemudik, pengecekan sepeda motor dan tempat pembelian spare part dan berbagai apparel dengan diskon 20 persen.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Yamaha berharap dengan fasilitas yang disediakan para pemudik merasa nyaman di perjalanan dan selamat sampai ke tempat tujuan.

Sehubungan dengan aktivitas penanganan unit R25 dan MT25, Yamaha juga menyiapkan part pengganti di Posko Mudik Yamaha sehingga pemudik pengguna R25 dan MT25 tidak perlu khawatir dengan kondisi motornya.

Untuk lebih lengkap mengenai informasi Posko Mudik Yamaha dan Bengkel Jaga, kunjungi website kami www.yamaha-motor.co.id.

Berikut ini daftar lokasi Posko Mudik Yamaha :

1.      Pos Jaga Balaraja: Jl. Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang

2.      Pos Jaga Tajur: Jl. Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor

3.      Pos Jaga Kalijaga: Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan       Bermotor

4.      Pos Jaga Nagrek: Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah

5.      Pos Jaga Subah: JL. Batang - Semarang km 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)

6.      Pos Jaga Buntu: Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas

7.      Pos Jaga Purworejo: Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo

8.      Pos Jaga Caruban: Jl. Raya Caruban km 4 , Saradan, Kabupaten Madiun

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya