Siap-siap, Indonesia Bakal Kedatangan Mazda CX-3

Mazda CX-3
Sumber :
  • Mazda

VIVA.co.id – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah meyakinkan kehadiran Mazda CX-3 di Tanah Air. Tentu saja melihat geliat Crossover pabrikan Jepang ini sudah meraih sukses di pasar global. Maka dari itu, MMI sedang memastikan ketersediaan unit yang akan dikirim ke Indonesia.

Deretan Promo Mazda di Jakarta Auto Week 2022

“Yang kita hadapai saat ini lagi memastikan jatah kapasitas produksi untuk pasar Indoonesia, Kita enggak mau nanti saat launching melihat permintaan pasar yang tinggi tapi unit terbatas,” ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI di Jakarta.

Astrid menambahkan, jadi enggak lucu saja kalau hanya mengutamakan kecepatan tapi kapasitas dari sana terbatas. “Kalau begitu sama saja menjadi boomerang buat kita, jadi opportunity lose dan orang akan kecewa,” katanya.

Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah

Menurutnya, moment untuk mendatangi produk baru itu pentingg banget. “Maka dari itu kami harus memastikan kapasitasnya sudah cukup untuk Indonesia, itu yang sedang kami lakukan sekarang,” jelasnya.

Sebagai infromasi, karena Mazda tidak memiliki pabrik di Tanah Air, otomatis unit CX-3 akan didatangkan secara bulat atau CKD, entah dari Jepang atau Thailand. Dengan catatan, mesin yang diusungnya berkapasitas 2.0 lter SkyActive-G bertenaga 118 Hp dengan penggerak dua roda.
 

Mobil Baru Rp120 Jutaan Ini Bensinnya Irit Banget

(ren)

Mazda 2 di Jakarta Auto Week 2022

Demi Jualan ke Australia, Mobil Mazda akan Dibuat di Indonesia?

Mazda diharapkan membangun pabrik di Indonesia, karena memiliki pasar yang menjanjikan untuk ekspor ke Australia.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022