Splash Setop Produksi, Suzuki Janji Tak 'Cuci Tangan'

Suzuki Splash
Sumber :
  • Melissa Tuanakotta/VIVAnews

VIVA.co.id – Disuntik matinya Suzuki Splash di Indonesia tentu membuat resah para pemilik mobil mungil tersebut. Namun rupanya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak lantas cuci tangan dan menjanjikan pelayanan after sales akan tetap difasilitasi.

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Menurut 4 Wheel Marketing Director PT SIS Donny Saputra, saat ini persediaan Suzuki Splash memang sudah terbatas. Namun, kata dia, hal itu tidak membuat Splash lalu diobral dengan iming-iming diskon yang tinggi.

“Itu (diskon) menyangkut kebijakan masing-masing diler,” kata Donny kepada awak media di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Dengan segera dihentikan produksi dan penjualan Splash, lantas bagaimana dengan kegiatan pelayanan after sales mulai dari service hingga spare part. Hal itupun ditanggapi santai oleh Donny.

Kata dia, konsumen yang telah membeli Splash tak perlu khawatir. "Aftersales enggak masalah. Jadi masih kami jamin. Tidak usah khawatir untuk ketersediaan spare part," ungkap Donny.

Mobil Baru Rakitan Dalam Negeri Siap Meluncur Tahun Ini

Bagi konsumen yang memiliki Splash rupanya memang tak perlu khawatir jika ingin mencari diler Suzuki. Pasalnya, hingga saat ini, Suzuki roda empat telah memiliki total 303 outlet secara nasional.

Layanan purnal jual (after sales) dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki, ini dilengkapi mulai dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) hingga 2S (Sales and Service).

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022