Sebar Posko Mudik, Honda Pasteur Buka 24 Jam

Honda Mobilio.
Sumber :
  • Dok: Mobility

VIVA.co.id – Menyambut musim mudik Lebaran 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan layanan servis bagi konsumen Honda yang akan melakukan perjalanan mudik berupa program Honda Emergency Service, atau Bengkel Siaga Honda.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Menurut Tomoki Uchida, President Director PT HPM, ini menjadi bentuk komitmen Honda dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen selama mereka menggunakan mobil Honda.

“Program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih ke mana pun mereka pergi,” kata Tomoki di kawasan Thamrin, Jakarta.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Program kali ini, Honda menyediakan 93 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 79 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 WIB.

Selain itu, satu diler resmi Honda, yaitu Honda Pasteur akan buka 24 jam selama libur Lebaran mulai 2-10 Juli 2016, serta 13 Posko Siaga Honda disediakan sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai 1 – 10 Juli 2016.

Kena Tilang Elektronik saat Perjalanan Mudik Lebaran, Ini Cara Mengurusnya

Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan, untuk membantu konsumen, HPM akan terus mengembangkan jaringan diler secara cepat dan luas termasuk menambah jumlah bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik kali ini.

“Kami harap, konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda”.

Dalam kondisi darurat, konsumen juga dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui diler dan posko terdekat. Jenis servis yang dapat di lakukan di diler siaga berupa perawatan berkala dan perbaikan.

Sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di posko siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) dan penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

Fasilitas yang disediakan Honda juga berupa minuman ringan, ruang peristirahatan, televisi, dan free Wifi. Untuk mengetahui informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua bengkel dan posko siaga Honda bisa diakses oleh konsumen melalui situs www.honda-indonesia.com. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya