Mercy Pamerkan Mobil Baru 'Mainan' Orang Kaya

New C-Class Coupe
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id – Mercedes Benz Indonesia, hari ini, Senin 27 Juni 2016, mengumumkan produk terbarunya dari seri C-class, yaitu C-Class Coupe dan C-Class Estate terbaru. New C-Class Coupe tersebut merupakan gabungan antara Coupe dan C-Class yang didesain lebih modern.

Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

"C-Class Coupe terbaru ini melanjutkan filosofi coupe sebelumnya. Model ini menggabungkan desain yang lebih sporty dan tentunya bertekad untuk memberikan kenyamanan dalam mengemudi," kata Roelof Lamberts, Presiden dan CEO Marcedes-Benz Distribution Indonesia, di Jakarta, Senin 27 Juni 2016

Sementara itu, untuk Marcedes New C-Class Estate, model ini meneruskan tradisi Estate C-Class sebelumnya yang didesain lebih sporty dan lebih luas. Ada dua varian yang diluncurkan pada model Estate, Yakni C250 Estate Exclusive dan C250 Estate AMG.

Jabat KSAU, Marsekal Tonny Harjono Koleksi Mobil BMW dan Marcedes Benz

"C-Class Estate terbaru ini sangatlah praktis karena kompartemen muatannya yang besar dan bervariasi serta konstruksi yang ringan," kata dia.

Untuk dapur pacu, C-Class Coupe menggunakan mesin bensin empat silinder 1.991 cc yang mampu memberikan output hingga 180 kw atau 245 hp dan dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda 7-G Tronic Plus. Mobil ini dapat melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 6.0 detik dan konsumsi bahan bakar 6.8-6.31/100 km (gabungan).

Bukan Gengsi, Ini Alasan Banyak Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan start/stop ECO dan menggunakan bahan bakar Euro 6 dengan konsumsi bahan bakar 20 persen lebih rendah.

Sedangkan mesin yang digunakan pada model C-Class Estate Exclusive dan AMG menggunakan mesin berkapasitas 1.991 cc, yang mampu menghasilkan 155 kw atau 211 hp dan 350 Nm torsi di antara 1200-4000 rpm dan transmisi kopling ganda 7G Tronic Plus. Kedua varian ini mampu melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 6.8 detik dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 244 km.

Untuk keamanan, C-Class dilengkapi dengan Attention Assist sebagai fitur standar, yang dapat memperingati pengemudi mengenai kurangnya perhatian dan rasa kantuk selama berkendara. Selain itu, sejumlah inovasi dari Mercedes Benz Intellegent Drive, juga ditanamkan seperti sistem presafe croswind assist dan active parking assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya