Beli Motor Ini Lewat Online Dapat Diskon Rp500 Ribu

APPKTM.
Sumber :
  • Dok APPKTM

VIVA.co.id – Jelang Lebaran, berbagai merek sepeda motor terus menggenjot penjualan, berharap kecipratan berkah dari putaran uang yang besar. Hal itu setidaknya juga tak luput dari radar PT Asean Motor International melalui Asia Putra Perkasa Kingtown Tian Ma (APPKTM).

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Motor merek China ini bahkan menggelar program rabat alias diskon merata Rp500 ribu untuk semua sepeda motornya. Namun, APPKTM memberikan rabat itu jika pembelian dilakukan melalui situs resmi mereka, www.appktm.co.id.

Menurut Direktur Marketing PT Asean Motor International, Willy W Yaputra, pihaknya memang sengaja mulai melirik penjualan secara online mengingat perkembangan dunia digital belakangan ini yang sedemikian maju pesat. Dengan adanya penjualan secara online, tentunya masyarakat tak perlu repot-repot lagi mendatangi diler dan dengan kepercayaan tinggi, mengingat situs yang dikunjunginya resmi dari perusahaan.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

"Dari tampilan website, calon pembeli sudah dipaparkan dan tersaji berbagai macam tipe kendaraan sesuai kebutuhan pengguna, warna yang standar dan spesifikasi yang terpapar jelas serta mudah diakses," kata Willy, di markas APPKTM, Jakarta, Senin, 27 Juni 2016.

Kemudahan lainnya, kata dia, dalam hal pembayaran. PT AMI dikatakan memberikan dua alternatif, yakni dengan cara tunai melalui transfer bank yang ditunjuk atau sistem cicilan. Untuk cicilan, kerjasama melalui bank penerbit kartu kredit yang pastinya berlogo VISA dan MASTER.

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

"Khusus selama soft launching, setiap pemesanan atau pembelian unit motor APPKTM berbagai tipe transaksi melalui online akan mendapatkan diskon Rp500 ribu," kata dia.

APPKTM siap luncurkan motor baru

Di sela acara perkenalan penjualan secara online, rupanya tak lama lagi PT Asean Motor International bakal merilis motor terbaru mereka. Motor itu, datang dari segmen niaga roda tiga, tipe baru bernama New Mini Gajah. Motor itu disampaikan mengusung mesin berkapasitas 150cc dengan target pasar yang lebih spesifik.

New Mini Gajah APPKTM.

"Namun motor tersebut belum bisa distribusi ke cabang-cabang PT Asean Motor International, karena masih dalam proses administrasi. Kemungkinan setelah lebaran pada bulan Agustus 2016 segera di-launching," kata Willy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya