Motor CBR250RR Penuh Misteri, Ini Tanggapan Honda

Rendering Honda CBR250RR.
Sumber :
  • Young Machine

VIVA.co.id – Tak dipungkiri jika kehadiran motor baru Honda CBR250RR kini tengah dinanti-nanti. Maklum saja, motor yang dihadirkan Honda untuk menantang motor Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 ini dianggap punya ‘pesona’ tersendiri.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Menariknya, saat ini telah banyak beredar bocoran-bocoran yang diyakini akan disematkan pihak Honda pada motor barunya yang satu ini, di antaranya akan digunakannya kenalpot dua lubang dan shockbreaker upside down sehingga semakin bergaya sporty.

Tak hanya itu, beberapa teknologi dan fitur canggih yang biasa ditanamkan pada motor balap juga kabarnya akan dipasang di motor yang konon lahir dari motor konsep Honda Light Weight Super Sports Concept (LWSSC) ini.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Itu belum ditambah dengan penampilan garangnya dengan sudut-sudut lancip yang dianggap akan mampu menjadi pengganjal popularitas Yamaha R25. Motor dengan mesin dua silinder ini juga punya seabrek fitur baru termasuk lampu LED DRL dengan dual-headlamp,

Dari beberapa sumber yang didapat VIVA.co.id, motor ini kabarnya akan meluncur sekitar bulan Oktober mendatang. PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri memang tampak masih menyimpan rapat mengenai kapan tepatnya waktu peluncuran CBR250RR ini.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Namun agen pemegang merek motor Honda di Indonesia ini menjamin motor yang satu ini akan hadir di Indonesia tak lama lagi. "Ditunggu saja, tidak lama lagi kok," kata Deputy Head Corporate Communication, AHM Ahmad Muhibbudin saat dihubungi, Selasa 28 Juni 2016.

Saat disinggung mengenai banyaknya bocoran-bocoran CBR250RR yang kini beredar luas, sosok yang akrab disapa Muhib ini mengaku hingga saat ini ia belum melihat langsung detail-detail dari motor yang akan menjadi produk andalan AHM ini. “Pokoknya sebelum tahun berganti,” katanya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya