VIDEO: Intip Koleksi Mobil Mewah Lionel Messi

Messi dengan salah satu mobil koleksinya.
Sumber :
  • www.carsforspeed.com

VIVA.co.id – Bintang Barcelona, Lionel Messi, kini tengah menjadi sorotan. Messi kembali dianggap gagal saat membela negaranya Argentina di ajang Copa America. Bahkan kini ia dikabarkan akan pensiun dari timnas menyusul kegagalan tersebut.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi yang didaulat sebagai kapten harus kembali gigit jari setelah Argentina kalah dari Chile di final yang digelar di MetLife Stadium, Amerika Serikat. Yang lebih menyakitkan, Messi gagal menjadi algojo penalti dalam drama adu penalti di partai final tersebut.

Messi mungkin tengah terpukul. Namun sepertinya tak butuh waktu lama. Pasalnya, dengan statusnya sebagai salah satu pesepakbola terkaya, La Pulga tentu punya banyak cara untuk menghibur diri. Termasuk menikmati koleksi mobil mewahnya.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain berusia 29 tahun ini memang punya banyak koleksi mobil-mobil mewah di garasi rumahnya. Berbagai mobil mahal mulai dari merek Maserati, Audi, dan Ferrari tersusun rapi dalam garasinya.

Nah, mau tahu apa saja mobil Messi? Berikut videonya:

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...
Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024