Daihatsu Rekondisi Empat Xenia Lawas, Kinclong Lagi

Great New Xenia
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program ‘Xenia Setia’ untuk memberikan apresiasi khusus bagi pelanggan setianya. Yang menarik, kali ini Daihatsu merekondisi empat mobil Xenia lawas milik para pelanggannya.

100 Mobil Bekas di Showroom Ini Habis Terbakar

Hasilnya, empat mobil milik para konsumen itu kembali menjadi kinclong dan tampak seperti baru ke luar dari pabrik. Maklum saja, semua bagian-bagian mobil diperbarui kecuali beberapa bagian seperti mesin dan sasis.

Empat Xenia yang direkondisi ini terpilih setelah sebelumnya digelar pendaftaran di beberapa daerah seperti Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan dan Indonesia bagian Timur (Sulawesi, Maluku, Papua).

Punya Tampilan 'Aneh', Nissan GT-R Bekas Ini Dijual Rp1,25 Miliar

Kriteria yang mengikuti program tersebut adalah pemilik Xenia berstatus perorangan, selalu melakukan perawatan di bengkel resmi Daihatsu, dan mobil memiliki pemakaian yang tinggi kilometernya.

"Konsep rekondisi yang diusung merupakan rekondisi total sampai diperbaiki semuanya dan terlihat seperti baru lagi," kata Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso

Avanza Tak Lagi Jadi Favorit Pemburu Mobil Bekas

Untuk pemenang periode Juni 2016, kendaraan yang dinyatakan lolos diantara tahun 2004 sampai dengan 2007 dan kebanyakan dari daerah Jabodetabek yang berjumlah 4 unit.

"Kendaraan yang dinyatakan lolos tahun 2004 sampai 2007. Kenapa Jabodetabek dominasi. Komposisinya dari mana? Karena Jabodetabek kuat basisnya, kebanyakan dari Jakarta jadi kebanyakan pemenang dari Jabodetabek," kata dia.

Empat unit Xenia tersebut telah direkondisi Tim Technical Service Division Daihatsu selama kurang lebih dua bulan dan tanpa dipungut biaya.

"Akan ada delapan pemenang lagi dari daerah yang berbeda di Indonesia. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia," kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya