Ini Dia Pembeli Ducati XDiavel S Pertama di Indonesia

Emmanuel Alvino, pembeli pertama Ducati XDiavel S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Sebagai agen pemegang merek baru Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sport (GES) belum lama ini meluncurkan model terbaru Ducati XDiavel S. Cruiser bergaya Amerika ini dibanderol Rp899 juta. Lalu siapa orang Indonesia pertama yang membelinya?

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Pria bernama Emmanuel Alvino jawabannya. Ia mengaku langsung jatuh cinta dengan motor yang satu ini dan tanpa pikir panjang langsung membelinya. Alvino menjelaskan, sebenarnya telah menjadi impian sejak kecil memiliki Harley-Davidson Fatboy tipe chopper.

Sebenarnya ia ingin membeli saat Harley masih dipegang Mabua. Namun saat itu, Mabua malah tutup. Akhirnya saat melihat XDiavel di internet, modelnya sudah mewakili impiannya dari kecil.  

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

“Kebetulan istri saya mau belikan juga sebagi hadiah ulang tahun pada 1 juli. Saya pikir awalnya dengan harga Rp900 juta kurang, ngapain beli motor sampai segitu,” katanya saat di sebuah acara yang digelar Garansindo di Kemang, Jakarta, Selasa malam 28 Juni 2016.

Pengusaha muda ini menegaskan, setelah test ride, ia langsung enggak peduli harganya berapa. “Enak banget dan saya merasa paling ganteng aja di jalan dan enggak capek juga. Berbeda dengan koleksi saya di rumah Ducati 795, dan Kawasaki 600cc karena tipe sport rasanya beda dipakenya lebih tegang aja,” ujarnya menambahkan.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Pria 35 tahun ini menuturkan, karena dia menyukai warna doff, ia harus rela indent dan diperkirakan baru tiba Agustus atau September. Karena Ducati Indonesia enggak dapat jatah XDiavel base, dapatnya XDiavel S.

“Saya bilang ini motor harganya hampir Rp1 miliar, masa saya harus beli dengan warna glossy saya tidak suka, maunya doff aja. Saya bayar DP lebih besar juga enggak apa-apa dan akhirnya mereka mengusahakannya dan dapat warna doff dari Thailand.”

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya