Terios Edisi Spesial Bakal Mejeng di GIIAS 2016

Mobil SUV Daihatsu Terios.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Pada bulan Februari tahun ini, PT Daihatsu Astra Motor telah melakukan refreshment terhadap mobil Sport Utility Vehicle (SUV) nya, Terios. Mobil tersebut melakukan penyegaran kembali dan berubah nama menjadi Terios Custom.

Viral Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Bus Tabrak Mobil Terios Sampai Ringsek

Setelah berjalan 3 bulan lebih, ternyata respons dari masyarakat terhadap mobil tersebut baik. Awalnya, Daihatsu sendiri menargetkan hanya 100 unit perbulan, namun di luar dugaan mengalami kenaikan di atas 100 unit.

"Februari tahun ini kami sudah memiliki Terios custom. Respons-nya bagus dan di luar dugaan, permintaannya lebih dari 100 unit perbulan. Makanya kita mengarahkan ke Terios Adventure untuk mengantisipasi lonjakan," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Bakal mejeng di GIIAS

Sementara itu, di ajang perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus nanti, rencananya Daihatsu akan meluncurkan mobil Terios Spesial Edition.

Uji Emisi di Bengkel Daihatsu Cuma 25 Menit, Segini Bayarnya

"Kami pada tahun 2015 kemarin menyediakan 10 unit mobil Terios Limited Edition matik dan manual di GIIAS. Untuk tahun ini terios akan meluncurkan terios Spesial Edition karena kemarin pasarnya bagus dan yang mau banyak," kata Hendrayadi.

Untuk perubahanya sendiri, perbedaan hanya terletak di bagian Eskterior dan Aksesorisnya saja."Kalau perubahan palingan hanya eksterior didandanin lagi. Selain itu juga aksesorisnya hanya dilakukan perbaikan saja, diputar-putar saja sehingga menarik," kata dia.

Seperti diketahui, pada ajang yang sama di tahun 2015 kemarin, Daihatsu memodifikasi mobil Terios dengan membuat Terios Limited Edition sebanyak 10 unit. Namun, untuk tahun ini, Special Edition yang menjadi temanya. Hal ini dikarenakan untuk mengantisipasi lonjakan pemesanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya