Kali Pertama, Garansindo Bakal Mejeng di Pameran GIIAS

Booth Garansindo di IIMS 2015.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Garansindo Inter Global sebagai Agen Pemegang Merek (APM) banyak brand ternama asal Eropa, kali ini menegaskan keikutsertaannya di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016). Memang dari pertama kali GIIAS hadir, Garansindo terlihat absen.

Daftar Merek Mobil dan Motor yang Ikut IIMS 2021

“Kali ini kita ikut, kita kan panggung sendiri ya namanya juga bintang film kalau sudah cantik enggak usah ramai-ramai,” kata Muhammad Al Abdulah, CEO PT Garansindo.

Nah, mengingat saat ini Garansindo group memiliki segudang brand seperti di roda empat ada Fiat, Alfa Romeo, Chrysler, Jeep, dan Dodge. Sedangkan untuk roda dua sendiri ada Ducati, Peugeot, Zero, dan Italjet dan yang akan menyusul Gesits.

Konsumen RI Bisa Lihat Pameran Otomotif via Layar, Ini Jadwalnya

Disinyalir debut pertamanya Garansindo di GIIAS ini akan membawa sederet produk terbaru. “Kita akan hadir full, roda dua dan roda empat. Kalau produk terbaru untuk roda dua nanti deh press releasnya kita kirim. Untuk produk baru pasti kita ada. Tapi kita tidak bisa bilang itu dari roda dua atau roda empat. Tergantung dari principal-nya, karena waktunya sudah mepet,” katanya.

Sebagai tambahan, kalau menyindir soal Jeep yang sudah menjadi produk global, kemungkinan besar produk terbarunya di pasar global juga akan segera mendarat di Tanah Air. “Bahwa Jeep dalam dua tahun ini, mempunyai produk terbaru yang cukup banyak,” katanya.

Pameran Otomotif IIMS Diundur, Jadinya Bulan Maret 2021
Pameran Otomotif IIMS

Besarnya Antusias Pelaku Otomotif untuk IIMS 2022

Beragam Agen Pemegang Merek roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket berbondong-bondong untuk berpartisipasi di IIMS 2022.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022