Porsche Bakal Menghilang dari Hajatan GIIAS 2016, Kenapa?

Porsche Cayman
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVA.co.id – PT Eurokars Artha Utama yang menaungi Porsche Indonesia secara tegas menyampaikan bahwa tidak akan mengikuti perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) yang digelar Agustus 2016 mendatang.

Banjir Jadi Alasan Mobil Mewah Ini Hadir di Indonesia

Pasalnya, Porsche Indonesia akan fokus dengan strategi marketingnnya, tanpa harus hadir di sebuah pameran otomotif bertaraf internasional. Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi, menjelaskan GIIAS itu terlalu umum.

“Porsche ingin menyasar segmen yang lebih spesifik. Kami punya program marketing sendiri yang nantinya akan digencarkan,” kata Christoph saat ditemui di Patio Venue, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu malam, 29 Juni 2016.

Porsche Luncurkan Macan Baru di Jakarta

Menurutnya, keberadaan motor show seperti GIIAS memang bagus ada di Indonesia. “Tapi tujuan kami bukan itu, lebih fokus untuk aktivitas marketing. Karena semua di GIIAS kebanyakan mobil Jepang,” jelasnya.

Seperti yang sudah disampaikan, kegiatan marketing yang akan dilakukan salah satunya dengan menjemput bola. “Lebih spesifik adalah kami akan membuat event di shopping mall. Yang bukan cuma eksebisi, tapi juga hal lain seperti test drive,” katanya.

Apa Hebatnya Porsche Cayenne yang Baru Meluncur di RI?
Mobil Porsche klasik dalam proses restorasi di Bengkel Resmi

Orang Kaya Lama Juga Bisa Kok Perbaiki Mobil Porsche di Bengkel Resmi

Bengkel resmi Porsche layani mobil baru dan lama.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2020