Orang Kaya Indonesia Pantas Berebut Mobil yang Satu Ini

Porsche 911 R
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Bagi Anda yang berkantong tebal, mulai dari sekarang siap-siap memboyong sport car terbaru Porsche, yang siap mengaspal di Tanah Air. PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia) akan meluncurkan Porsche 911 R edisi spesial setelah lebaran.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Ya, mobill yang satu ini pantas menyandang predikat edisi spesial karena hanya tersedia satu unit saja. “Hanya tersedia satu unit saja, yang pertama kami akan tawarkan kepada customer kami yang loyal,” kata Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia, di Jakarta

Setelah world premiernya di Geneva Motor Show pada 1 Maret 2016 lalu, rencananya Porsche akan meluncurkan mobil ini bersama 911 Carrera dan 718 Boxter pada 28 Juli 2016.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Sebagai catatan, pabrikan asal Jerman ini menawarkan banyak varian untuk 911 Carrera di pasar global. Namun, Porsche Indonesia lebih terpincut membawa edisi spesialnya. Nah, 911 R ini diposisikan sebagai adek kandung 911 GTR yang memilik tampang lebih agresif dari varian lainnya.

Mendepankan aroma balap pada segi eksterior dengan mengadopsi mesin V-twin yang mampu menyemburkan tenaga hingga 500 Hp dikitiran 8.250 rpm dan untuk mengajaknya berlari dari diam hinggaa 100km/jam hanya membutuhkan waktu 3,7 detik.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

Masalah harga, untuk pasar Amerika sendiri 911 R ini dibanderol $ 184,900.00 atau sekitar Rp 2,43 miliar.

(ren)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022