Mobil Mercy Anda Mogok saat Mudik, ke Sini Saja

Mercedes-Benz
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Seiring mendekatnya libur Lebaran, banyak bengkel resmi yang tutup atau hanya buka pada jam tertentu. Maka dari itu, Mercedes-Benz Indonesia kembali mengadakan program Lebaran Rescue untuk kendaraan komersial yang memerlukan bantuan teknis. 

Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Program layanan ini akan berlangsung dari 1 Juli 2016 sampai 12 Juli 2016. Jadi bagi pemudik dengan kendaraan Mercy tak perlu lagi was-was karena bantuan selama 24 jam akan tersedia.

“Kami menyediakan pemeriksaan 24 jam gratis di tempat dan bantuan untuk memperbaiki kerusakan mobil secara gratis di lokasi pelanggan atau posko layanan yang tersedia,” kata Ralf Kraemer, Managing Director Mercedes-Benz Commercial Vehicles Indonesia.

Jabat KSAU, Marsekal Tonny Harjono Koleksi Mobil BMW dan Marcedes Benz

Selain itu, Mercedes-Benz juga menyediakan Bengkel Siaga. Layanan ini akan tersedia pada tiga diler yang terdapat di Bandung, Jogjakarta dan Jakarta. Berbagai suku cadang juga akan tersedia untuk perbaikan kendaraan komersial.

“Kami menyediakan 40 teknisi lebih yang siap membantu di posko layanan dan 16 teknisi di bengkel siaga. Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi keselamatan perjalanan selama Libur Lebaran 2016,” kata Ralf Kraemer.

Bukan Gengsi, Ini Alasan Banyak Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Lebaran Rescue 2016 tersedia 3 Posko Layanan, yaitu : 

- Cirebon (RM Kedung Roso, Krakahan, Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah), 

- Kebumen (Sumber Alam Adventure Center, Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen Km. 3,5),

- Alas Roban (RM Sendang Wungu, Jl Raya Semarang-Jakarta, Km. 50 No. 141, Weleri).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya